Playground Bayi : Wowzonia - Kemang Village

Hari Sabtu tanggal 4 Januari 2014 yang lalu. Gw dan Suami ajak Kiya buat jalan-jalan ke Kemang Village. Tujuannya emang buat ajak Kiya main ke Wowzonia. Soalnya denger dari kakak ipar katanya di Wowzonia ada area khusus softplay untuk bayi yg sudah bisa merangkak, nama areanya toddlers play.
Di Wowzonia ini ada berbagai macam area yaitu 3D Glow Golf, Toddler Play, Space Ball, dan Jungle Playgym. Untuk bayi seumur kiya cocoknya ke area Toddler Play. Oh ya, harganya untuk setiap area dan umur beda2 loh. Untuk rinciannya bisa ngeliat ke gambar yang gw post di bawah atau ke webnya. Disini diwajibin pake kaos kaki, jadi pilihannya bawa atau beli. Kalau beli lumayan juga harganya, Rp 40.000,-.!

Sebelum masuk orang tua nya harus ngisi form dulu yang berisi syarat dan ketentuan. Abis itu pas masuk area main harus pake hand sanitizer dan diukur suhu tubuh anak dan pendamping, mungkin maksudnya biar ga asa penularan penyakit :). 

Karena kiya umurnya 1 tahun, makanya hanya boleh main di arean Toddler Play. Di Toddler Play sendiri ada berbagai macam permainan seperti mandi bola, trampolin air, perosotan dengan efek air terjun, carousel kecil. Favoritnya kiya trampolin air dan perosotan air terjun. Kiya seneng banget main disana. 1 jam ga kerasa, diajak udahan malah ngerangkak2 kabur :D. Kelemahannya area ini bs diakses oleh anak-anak yang lebih tua. Jadi harus bener-bener ngejagain banget biar ga ketabrak-tabrak yg lebih tua.
Ini aku post foto-foto Kiya, cuman sedikit soalnya sibuk ngejagain kiya :D.

0 comments:

Post a Comment