Playground bayi: Circuz - Miniz PIM 2

Catatan: playground ini sekarang sudah tutup ya

Pas kiya ulang tahun tanggal 5 Desember 2013 yang lalu ( happy 1st year old birthday kiya.. hehehe). Sengaja ambil cuti biar bisa nikmatin waktu sama kiya, jadilah ambil cuti pas tanggal itu. Rencana awal mau main k bintaro, mampir kantor bentar trus ajak Kiya main ke lotte. Katanya ada tempat main / playground buat bayi atau balita disana. Eh ternyata oh ternyata, aku sama kiya ketiduran. Baru bangun jam 11. Jadilah merubah rencana. Diputuskan kita ke Miniz Circuz PIM 2. Sempet ngelihat kayanya ok buat coba. Miniz ini 1 grup sama playground Circuz. Konsepnya dibuat ky taman indoor dan banyak patung2 serangga, kaya kupu-kupu, ulat. Disini juga disedaiin mainan seperti mandi bola, perosotan mini, semacam puzzle dinding, karpet piano, terowongan. Miniz cocok untuk bayi dari sejak dy udah bisa ngerangkak sampai batita.

Untuk harganya ga terlalu merhatiin, waktu itu aku kesana hari Kamis, nah harganya 50 ribu untuk anak per jam, sedangkan untuk yang nemenin 10 ribu per orang per jam. Menurut aku sih ini termasuk mahal ya. Secara tempat mainnya gtu aja, beralaskan karpet ga pake matras. Kiya aja  awalnya seneng karena ada teman mainnya yang ampir seumuran. Tapi pas mereka selesai, beberapa menin kemudian kiya minta udahan. 1 jam kurang 5 menit kiya udah minta selesai karena bosen.

Jadi kesimpulannya kalau untuk yang baru belajar ngerangkak mungkin cocok karena ga banyak variasi dan bebas untuk merangkak. Tapi buat yang udah lancar dan banyak gerak bisa cepat bosen, kecuali banyak temannya.

Ini aku post beberapa fotonya.

0 comments:

Post a Comment